Sabtu, 18 Oktober 2014

Bersepeda Bisa Membuat Gairah Bercinta Bertambah

Bersepeda Bisa Membuat Gairah Bercinta Bertambah
 Libido - Tidak hanya sehat dan hemat, ternyata menggunakan sepeda saat berangkat ke kantor memiliki manfaat  yang cukup menggiurkan. Pada penelitian terbaru diungkapkan bahwa bersepeda dapat juga menambah gairah  kehidupan seksual Anda.

Sebuah polling yang dilakukan pada 2500 orang yang menggunakan sepeda saat berangkat ke kantor menemukan bahwa 66% dari mereka telah mengalami peningkatan dalam hubungan seksual mereka di rumah. Padahal sebelumnya kabar yang beredar menyebutkan bahwa bersepeda malah dapat menurunkan gairah kemampuan seksual pria.

" Bersepeda membuat tubuh mereka lebih fit dan berenergi untuk melakukan hubungan intim di rumah. "
Seperti dilansir Sheknows.com, alasan yang mereka katakan  antara lain karena bersepeda adalah cara terbaik untuk mengganti suasana dari kantor menjadi rumah maupun sebaliknya. 82% dari mereka mengungkapkan bersepeda mengurangi stres yang mereka alami. Dan tentu saja, karena sepeda merupakan salah satu bentuk olahraga, bersepeda menjadikan mereka lebih fit dan berenergi untuk melakukan hubungan intim.

Selain itu, bersepeda juga memiliki bonus lain. Para pekerja yang bersepeda mengaku mereka lebih mudah mendapatkan ide saat bersepeda dan mengalami peningkatan karir semenjak memutuskan untuk bersepeda ke kantor.

jadi tak perlu ragu untuk memulai bersepeda saat berangkat ke kantor. Selain banyak manfaat kesehatan seperti memperkuat jantung dan otot lainnya, bersepeda juga dapat membuat waktu bercinta Anda dengan suami menjadi lebih indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar